Tuesday, June 12, 2012

Rekod baik di penjara, Ariel bakal dibebaskan?


Ketua Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Indonesia, M Nasir Almi, memberitahu vokalis Peterpan, Ariel berkemungkinan akan dibebaskan dalam masa terdekat.

Menurut laman carian Yahoo!, pembebasan Ariel dalam masa terdekat ini bergantung kepada kelakuannya.

"Bila dia akan keluar kami belum putuskan lagi. Ariel berkemungkinan akan dibebaskan pada pertengahan bulan Julai. Namun semuanya itu bergantung kepada kelakuannya. Jika dia tidak berkelakuan baik, dia tidak akan dibebaskan atau mungkin akan dipenjara dengan lebih lama," ujar Nasir.

Vokalis kumpulan Peterpan ini yang dipenjarakan sejak 31 Januari 2011 diatas penyebaran video lucahnya dikatakan patuh dengan peraturan ketika berada dalam tahanan.

"Perubahan yang berlaku terhadap Ariel ialah dia menjadi seorang yang baik, tidak menunjukkan sikap angkuhnya sebagai artis dan juga bersopan santun ketika bertutur," kata Nasir lagi.

Ada lagi sumber lain yang menggosipkan bahwa Ariel akan bebas pada tanggal 12 Juli 2012.

“Sekitar Juli tahun depan, Ariel akan bebas, karena kasasinya ditolak. Saat ini Ariel masih melakukan kegiatan seperti biasa saja,” tutur Melly Goeslaw, saat ditemui di Studio ‘Dahsyat’ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/08/2011).


Selama ini, Melly memang rutin mengunjungi Ariel di dalam tahanan. Istri Anto Hoed ini sering berbicara dan bertukar pikiran dengan vokalis band Peterpan itu.

“Kalau sedang ngobrol biasa kami membicarakan masalah royalty, kesibukan dia, dan pesan pesan dia. Yang pasti Ariel masih laki-laki,” ujar Melly Goeslaw setengah bercanda.

Anyway, semoga Ariel Perterband tetap berkarya, saya suka banget lagu-lagu Ariel. Semoga sukses lagi nanti setelah keluar penjara. 

No comments:

Post a Comment